About the Journal

Acitya merupakan jurnal vokasi yang diterbitkan oleh Fakultas Vokasi Universitas Mayasari Bakti. Acitya berasal dari istilah sansakerta yang artinya ilmu pengetahuan. Acitya dijadikan sarana pengembangan ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan bisnis digital, akuntansi lembaga keuangan syariah dan usaha perjalanan wisata. Acitya diharapkan menjadi wadah distribusi pengembangan ilmu pengetahuan bagi akademisi maupun praktisi. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu tahun yaitu di bulan Febuari dan Agustus. Fokus keilmuan dalam jurnal ini terkait manajemen, digitalisasi sistem, akuntansi, perbankan, ekonomi dan pariwisata.

Current Issue

Vol. 3 No. 1 (2024): Acitya: Jurnal Vokasi Bisnis Digital, Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah dan Usaha Perjalanan Wisata
					View Vol. 3 No. 1 (2024): Acitya: Jurnal Vokasi Bisnis Digital, Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah dan Usaha Perjalanan Wisata

Acitya merupakan jurnal vokasi yang diterbitkan oleh Politeknik Bisnis Mayasari. Acitya berasal dari istilah sansakerta yang artinya ilmu pengetahuan. Acitya dijadikan sarana pengembangan ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan bisnis digital, akuntansi lembaga keuangan syariah dan usaha perjalanan wisata. Acitya diharapkan menjadi wadah distribusi pengembangan ilmu pengetahuan bagi akademisi maupun praktisi. Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu tahun yaitu di bulan Febuari dan Agustus. Fokus keilmuan dalam jurnal ini terkait manajemen, digitalisasi sistem, akuntansi, perbankan, ekonomi dan pariwisata. Pada terbitan kali ini terdiri dari lima artikel yang berkaitan dengan ruanglingkup Bisnis Digital, Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah dan Usaha Perjalanan Wisata.

Berikut ini daftar artikel yang terbit pada publikasi jurnal acitya volume 3 No. 1 tahun 2024 : (1) ANALISIS PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PERUMAHAN BUMI CITRA PERMAI; (2) TINGKAT PENERIMAAN ZAHIR ACCOUNTING DALAM PERKULIAHAN DENGAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL SEBAGAI PEMODERASI; (3) ISLAM SEBAGAI WORLDVIEW; (4) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP DAYA TARIK WISATA SEJARAH KOTA TASIKMALAYA; (5) MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PARIWISATA BERBASIS MASYARAKAT PADA OBJEK WISATA DI BENDUNGAN CIKUNTEN CEURI DESA; (6) PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA GUNUNG GALUNGGUNG KABUPATEN TASIKMALAYA;  (7) ANALISIS AISAS TERHADAP PENGARUH BRAND IDENTITY LUCILLE BAGI KONSUMEN.

Published: 2024-03-25
View All Issues